Cara Mendaftarkan Bisnis di Google Place

Tulisan ini dianggap perlu dicatat di Online Diary of Mine, diambil dari Sini merupakan blog peribadi mimin yang beralamat di xonket.wordpress.com blog gratisan.

Karena tulisanya tidak jelas lagi dan gambarnya sudah tidak ada di situs tersebut, karena memang diambil dari portal bisnis indonesia yang merupakan website mimin yang dulu pernah mimin kelola.

Jadi sekarang mimin bagikan lagi dan mimin lengkapi dengan gambarnya.

Bagi Pemilik Bisnis yang berada di Indonesia, kesempatan untuk kita semua mempromosikan Bisnis di salah satu PORTA Bisnis yang berada di Pemilik Bisnis Indonesia, seperti tulisan berikut ini yang diambil langsung dari Situs Directory PORTAL Bisnis Indonesia.
Pemilik Bisnis Indonesia sebagai Directory PORTAL Bisnis Indonesia memberikan fasilitas gratis memasukkan informasi Bisnis anda ke dalam katalog yang terlah tersedia, dengan fasilitas ini bisnis anda akan mudah ditemukan dan diharapkan akan meningkatka bisnis itu sendiri.
Katalog Pemilik Bisnis Indonesia Directory PORTAL Bisnis indoesia telah diintgrasikan dengan GOOGLE MAP, sehingga dalam pencarian Informasi bisnis dilengkapi dengan Navigasi berupa peta dari Google Map yang akan mengacu pada Alamat Bisnis ada dalam hal ini dengan kode nilai GPS berdasarkan alamat yang ada tulis. untuk memberikan akurasi dalam pecarian Bisnis anda, ada baiknya anda DAFTARKAN LOKASI BISNIS ANDA DI GOOGLE MAP dengan mengikuti langkah berikut :
  1. Buka www.google.com/local/add/businessCenter
  2. Login Akun Google Anda (Daftar disii bila belum memiliki akun Google)
    Daftar Bisnis di Google Place


  3. Anda Harus menyetujui Syarat dan ketentuan (gambar Nomor 1 yang dilingkari).
  4. Selanjutnya Pilih Add Listing (gamar Nomor 2 yang dilingkari)

    Daftar Bisnis di google place

  5. Selanjutnya Ketik Nama Bisnis / Prusahaan anda pada bar pecarian (Gambar No. 3 yang dilingkari) dan Enter atau klik Tombol Pencarian  Gambar Kaca Pembesar.
  6. Bila Belum ada Prusahaan Anda pada Marker yang ditampilkan Google Map, Pilih No, These are not my businesses (Gambar No. 4 yang dilingkari).
  7. Lanjutkan dengan pengisian alamat, nomor telpon dll yang diperlukan (ikuti pentunjuk yang tampil di layar). Hingga pengeisian selesai dan Prusahaan anda akan tampil di Google Map setelah anda Terverifikasi.
Dengan menDAFTARKAN LOKASI BISNIS ANDA DI GOOGLE MAP, pencarian prusahaan anda akan mudah dan akurat.
LihatTutupKomentar